Sabtu, 28 Desember 2019

Peluang Bisnis yang Kuat

Sekarang, lebih dari waktu lainnya dalam sejarah kami, adalah waktu yang tepat untuk memulai peluang bisnis rumahan Anda sendiri. Anda mungkin berpikir "ya benar, dengan tingkat pengangguran pada titik tertinggi sejak Depresi Hebat, apa yang dibicarakan orang ini?" Bahwa teman saya tepat sasaran.

Berita ini jelas memanfaatkan situasi ekonomi kita saat ini. Orang-orang hampir panik tentang masa depan keuangan mereka. Jangan Peluang Usaha Modal Kecil menyesatkan! Ada banyak peluang bagi siapa pun di luar sana yang bersedia mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk bekerja di rumah dan mengendalikan hidup mereka secara finansial.

Tahukah Anda bahwa ada banyak jutawan yang dibuat selama Depresi Hebat? Anda tahu mengapa? Alih-alih berpartisipasi dalam mentalitas suram dan malapetaka yang lazim pada 1920-an dan 1930-an, orang-orang tertentu memiliki pandangan jauh ke depan untuk memahami apa yang mungkin. Alih-alih berfokus pada apa yang tidak mereka miliki, orang-orang ini membuat sesuatu terjadi!

Hal yang sama terjadi saat ini dengan internet! Apakah Anda sadar bahwa kami baru saja menggores permukaan dari apa yang mungkin dalam hal menghasilkan uang dengan bekerja di rumah? Bagi Anda yang siap untuk melihatnya, dan raih, kemungkinannya tidak terbatas!

Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh kecil. Sekitar satu dekade yang lalu, saya membuka telepon seluler ritel kecil dan toko pager. Saya memiliki dua mitra dan di antara kami, kami harus menghasilkan sekitar $ 30.000 hanya untuk membuka pintu. Biaya operasional (arus kas, iklan, overhead, dll.) Mencapai sekitar $ 2500,00 per bulan. Kami masing-masing memiliki pekerjaan penuh waktu dan bekerja di akhir pekan bisnis modal kecil kami di toko. Kami semua bekerja 7 hari seminggu antara pekerjaan kami dan bisnis. Kehidupan? kami tidak punya. Kami butuh sekitar 2 tahun hanya untuk mencapai titik impas! 2 dari mitra terbakar dan ingin menjual. Tidak perlu dikatakan, kami harus menutup dan beruntung untuk menjual toko sebelum pager menjadi usang. Kami masih rugi pada akhirnya.

Tahukah Anda berapa biaya untuk memulai bisnis online? Sekitar $ 100. Apakah Anda tahu berapa lama saya mencapai titik impas pada investasi awal saya? Sekitar 2 minggu. Bahkan pada awalnya, bisnis saya terpapar jutaan orang. Itu benar JUTAAN! Itulah kekuatan internet! Toko pager saya harganya ribuan setiap bulan hanya untuk beriklan ke komunitas lokal! Pikirkan itu sebentar. Jutaan orang yang Anda dapat mengekspos produk atau layanan Anda.

1 komentar: