Apakah Anda punya ide untuk bisnis atau start-up? Apa ide Anda? Cara terbaik untuk melihat apakah ide Anda akan menghasilkan uang atau tidak adalah dengan mengujinya.
Dalam dunia copywriting dan pemasaran tanggapan langsung, satu-satunya cara untuk mengetahui apakah sebuah ide layak atau tidak adalah dengan mengujinya. Apakah itu membawa bank?
Konsep kunci dalam copywriting adalah bahwa produk dan layanan tidak menjual. Tidak peduli berapa harganya, Anda tidak bisa hanya memiliki produk atau layanan dengan deskripsi kecil, gambar, dan harga dan mengharapkannya untuk menginspirasi orang untuk mengambil tindakan.
Tidak, Anda membutuhkan sesuatu yang lebih. Anda membutuhkan ide sentral. Anda harus menjadi pendongeng. Anda harus memikat audiens Anda, prospek Anda.
Anda membutuhkan ide penjualan sentral. Mengapa mereka mendengarkan Anda? Mengapa mereka harus peduli? Apa untungnya bagi mereka? Apakah Anda bisa dipercaya? Apakah masuk akal?
Apakah Anda hanya mencoba menjualnya, atau ada sesuatu yang lebih. Mengapa jas hujan ini sangat murah? Apakah saya melewatkan sesuatu? Tentu Anda mungkin memiliki harga yang bagus, tapi mengapa? Apakah barang-barang ini buruk?
Anda lihat harga saja tidak cukup. Untuk menjual orang, terutama menjual produk yang sama berulang-ulang adalah dengan pendekatan yang berbeda.
Misalnya cerita Anda bisa jadi Anda sedang merayakan Natal, dan mengadakan Obral Natal. Atau Anda bertaruh dengan rekanan dan kalah, jadi Anda harus menawarkan produk Anda dengan harga diskon.
Bisa jadi Anda meluncurkan produk baru, dan akan memberikan yang lama ini dengan setengahnya. Anda tahu, Anda tidak bisa hanya mengurangi harga dan mengharapkan orang untuk membeli. Anda butuh cerita.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar