Jumat, 01 Maret 2019

Penting 12 Teknik SEO untuk Situs Web Bisnis Lokal


Dunia pemasaran web penuh dengan janji besar dan promosi penjualan yang terlalu bagus untuk membombardir email Anda beberapa kali sehari. Sayangnya, sebagian besar janji-janji ini jauh dari kenyataan, dan mereka yang di belakangnya menggunakan kepercayaan pada mitos untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Dunia SEO masih merupakan arena yang relatif muda yang dapat dengan mudah dieksploitasi oleh individu yang tidak berpengalaman yang ingin mengambil keuntungan dari bisnis yang mencoba untuk mendapatkan pijakan dalam peringkat mesin pencari. Ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk belajar tentang beberapa Mitos SEO, jadi lain kali Anda didekati oleh 'Pakar SEO', Anda dapat membuat keputusan terbaik:

1. Anda bisa 100% yakin akan mendapatkan peringkat tertentu di Google.

Salah satu janji paling umum yang diberikan oleh perusahaan 'SEO' adalah bahwa mereka menjamin Anda tempat teratas di peringkat Google. Ketika datang ke SEO, ini 100% salah. Tidak ada perusahaan, tidak peduli seberapa profesional, berpengalaman, atau sukses mereka, dapat menjamin setiap tempat di peringkat mesin pencari alami. Mesin Pencari menggunakan algoritme canggih untuk menentukan (untuk diri mereka sendiri) situs web mana yang peringkat teratas pada hasil untuk frasa kunci tertentu. Sementara perusahaan jasa seo bergaransi yang baik dapat mengambil langkah-langkah yang mampu menyesuaikan situs Anda untuk mencapai hasil yang tinggi, tidak ada jaminan bahwa Google akan memilih situs Anda daripada yang lain. Sementara perusahaan SEO yang baik mungkin dapat menjamin peningkatan peringkat, itu tidak mungkin untuk spesifik tentang tempat apa yang akan Anda capai.

2. Melakukan SEO membuat situs web Anda 'Spammy'

Sayangnya, dunia SEO dipenuhi dengan 'spam' dan metode promosi tidak profesional. Ini membuat banyak bisnis percaya bahwa taktik yang sama ini akan digunakan untuk mempromosikan situs web mereka. Namun, ini belum tentu demikian. SEO bukan tentang menggunakan spam sebagai cara untuk meningkatkan lalu lintas mesin pencari. Jika Anda melakukan SEO di situs Anda, itu tidak berarti Anda akan mengirim 1000 email sehari atau membuat situs Anda penuh dengan pop-up yang mengganggu. Sementara beberapa orang mungkin terlibat dalam taktik ini atas nama klien mereka, penting untuk menyewa perusahaan SEO profesional yang berspesialisasi dalam metode yang disetujui (alias White-Hat Tactics). Sejumlah besar bisnis tingkat perusahaan di web mengalokasikan anggaran untuk layanan SEO.

3. Hasil terjadi dalam semalam

Sangat mengecewakan melihat banyak bisnis menjadi korban janji palsu 'Peringkat # 1 di Google semalam ". Tidak mungkin situs web berubah dari nol menjadi # 1 dalam hitungan hari, apalagi semalam. Dalam sebagian besar kasus , perusahaan yang menawarkan layanan ini menyamarkan layanan mereka sebagai SEO, padahal kenyataannya mereka menawarkan untuk membuat kampanye iklan berbayar di Google. Tidak seperti SEO, pencarian berbayar Google mengharuskan perusahaan untuk secara konstan menawar posisi di 'Iklan Berbayar'. bagian dari Google. Meskipun Anda mungkin bisa mendapatkan hasil cepat dari yang terdaftar sebagai daftar berbayar, biaya biasanya jauh lebih besar daripada manfaatnya. SEO biasanya memakan waktu berminggu-minggu jika tidak berbulan-bulan untuk mulai melihat hasil, namun begitu berkinerja baik,Anda mendapatkan keuntungan sebagai peringkat teratas tanpa membayar premi iklan berbayar.

4. SEO adalah hal satu kali

Beberapa Hosting dan Desainer Web sekarang menawarkan paket situs web SEO-dioptimalkan untuk bisnis. Banyak pemilik bisnis berasumsi bahwa mereka tidak memerlukan layanan SEO karena perancang web mereka masuk dan mengubah beberapa elemen situs web mereka untuk membuatnya menjadi SEO-friendly. Meskipun ini adalah salah satu bagian dari kampanye SEO, SEO adalah proses yang berkelanjutan. Pembuatan konten yang disesuaikan dan pembangunan hubungan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pekerjaan yang sedang berlangsung yang tidak dapat dilakukan selama akhir pekan atau menggunakan alat otomatis.

5. Situs Web yang Baik = SEO yang Baik

Memiliki situs web yang terlihat bagus tidak selalu berarti Anda memiliki situs web Search Engine Optimized. Sementara fungsi yang baik dapat membuat situs web menarik bagi mesin pencari, itu hanya satu bagian kecil dalam keseluruhan proses klik disini. Misalnya, jika Anda membangun toko elektronik yang tampak mengesankan, diisi dengan gadget berteknologi tinggi terbaru dan display top-of-the-line, apakah itu menjamin orang akan pergi ke toko Anda? Toko tersebut mungkin sangat canggih, namun jika tidak berada di area di mana orang dapat melihatnya, maka itu tidak akan berfungsi.

SEO bekerja dengan cara yang sama. Anda mungkin memiliki situs web interaktif yang indah, tetapi mungkin ada beberapa elemen situs yang menjadi penghalang bagi mesin pencari. Sangat penting bagi Anda untuk menyewa perusahaan SEO profesional yang menganalisis elemen-elemen situs web Anda, mengubahnya, dan melakukan proses membangun hubungan yang memberi Anda traffic dan peringkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar